Ngumpulake balung pisah

Ada kerinduan yang mendalam sejak 2 hari lalu. Kerinduan untuk bertemu dengan teman-teman sekampus di politeknik undip (sekarang polines) angkatan 90.
Dari kerinduan itulah sejak kemaren aku berusaha mencari jejak teman-teman dan alhamdulillah ada beberapa nama yang masih aku kenal yang aku dapatkan. Salah satunya sahabatku asal Bangka.
Well, my friends I’ll miss you all in my every time.

5 Komentar

  1. 13 Januari 2009 pada 2:15 pm

    Halo… eh jebule nok kene ta koncoku iki…. tonggo cedhak… mertuaku di Jl Aryo Bebangah No.61, jalanan ke wage, setiap hari aku mampir ke sana. Aku dulu Akuntansi 2. Salam….

  2. triyatmoko said,

    13 Januari 2009 pada 4:35 pm

    Assalamualaikum….

    Sik…sik…. aku dulu Akuntansi berapa ya? Seingetku di kelas ada yang namanya Tati, apa sampean Tati temen sekelasku itu?
    Wah tonggo ternyata kita. Mampir aja ke rumah (kalo sempat) ……

    Thanks udah nyempetin say hallo….
    Ada kontak dengan temen lain gak ?

  3. Abang said,

    21 Januari 2009 pada 4:49 pm

    Hallo Teman..

    Mau nanya nih, Balung iki opo rek2, kulo wis lali e boso jowo, soalnya sampun limolas tahun ngak pernah praktek lagi. Kalau tak tebak artine ngumpulin teman2 yg lama pisah? benar ngak? he he ..

  4. Tri Yatmoko said,

    22 Januari 2009 pada 9:11 am

    Balung itu artine ‘tulang’ maksudnya kita ini kan dulunya satu tubuh, terus kita sekarang seperti tulang belulang yang berserakan entah kemana. Semoga satu saat kita-kita bisa menyatu lagi…
    Nyonyae sampean kan wong jowo juga kan bang? gak tau boso jowo-an ta? be’e istri sampean wis lali boso jember-e. Orang Jember banyak yang pake basa madura kayaknya.

  5. M. Ainul Yaqin said,

    5 Februari 2009 pada 1:36 pm

    Abang masih inget ndak karo aku, aku terakhir ketemu sekitar tahun 94 an, waktu iku aku isih suka ngukur jalan alias penggannguran dan sampeyan udah menjadi orang sukses di Ibu kota, semoga skr tambah sukses. Kabare sampeyan tinggal di Bekasi?

    Salam

    M. Ainul Yaqin (Banking 90-93)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: